Ads Top

Viralnya Seorang Teriyaki, Eh Teri Yanti


Seorang Teri dari sejak Postingan yang diunggahnya pertama kali di Media Sosial bernama Facebook yang membuat kalangan Buruh Migran Indonesia atau saya akan menyebutnya Babu ( eiiit... jangan dikira saya ini menghina atau merendahkan nama Buruh Migran hanya karena menyebutnya Babu , karena saya sendiri juga berstatus Babu ).

Perlu saya jelaskan, bahwa babu merupakan sebutan yang orang bilang agak Kasar atau cenderung menghina jika yang menerima sebutan tersebut adalah orang yang gak terimaan kali yah?! hhahahha
Tapi bagi saya , sebutan babu itu Gokiiiiiiiil , okokokoko

Kembali ketopik awal , yaitu Tentang Teri. Postingan Teri sempat Virals di facebook lantaran isinya membuat tersinggung dan cenderung membuat sakit hati sebagian Buruh Migran Indonesia di penjuru dunia.
iya lah , Teri bilang dia tidak Level dengan cowok yang bekerja sebagai Kuli / buruh.
Jelas dong,postingan yang teri unggah itu dikecam oleh sebagian besar Netizens.
Ya...jujur,setelah saya baca dan amati tentang postingan Teri waktu itu sebenarnya tidak menunjukan keseriusannya menghina atau menganggap rendah derajat Kuli / buruh ,tapi yang saya tangkap dari maksud postingan teri tersebut hanya sebuah guyonan kepada Mantan pacarnya yang notabene ngajak balikan sama dia.
Iya,saya yakin itu hanya guyonan .
Tapi entahlah ,namanya juga hanya dunia maya ,akan banyak orang-orang yang suka tersinggung atau tifak memahami sesuatu tapi sudah terlanjur jengkel,sehingga mencapture tulisan Teri dan disebarkan di media sosial sehingga ...yaaaaah...seperti yang kalian lihat ,langsung viral .

Alhasil si Teri banyak mendapatkan kecaman , menjadi bahan bagi sebagian oknum untuk menghasilkan uang dengan menyebarkan berita sampah , orangtua si Teri dan status pekerjaannya dibawa-bawa demi mempermalukan si Teri dan banyak lagi.

Eh...udah dikecam ,Teri minta maaf gak ya?!

Ternyata kagak ,dia malah semakin eksis di Facebook ,rutin menggunggah Video yang menunjukan bahwa "ini loh ,aku baik-baik saja ".
Mengunggah Video untuk klarifikasi tentang status yang pernah ia unggah tanpa sadar membuat sakit hati sebagian orang,kadang diselingi dengan curhatan amarahnya pada sebagian orang yang sudah terlanjur menghujatnya dengan Logat bahasa jawa kasarnya, sehingga orang menganggap dia stress, tidak tahu malu dan banyak lagi.

Dan ironisnya ,sekali dia menggunggah video ,akan banyak akun-akun lain dengan ribuan Followers menyebar ulang video Teri dengan Caption yang yaaah.... Saya serius kasihan sama si Teri.
Mereka si pengunggah ulang Video teri tujuannya apa sih?

Menjelek-jelekan si Teri , membuat Tenar si Teri ,atau ada maksud lain?!
Yaaaaah ..... Mungkin mancing Followers atau narik Jempol ,hahahaha

Intinya kini Teri semakin dikenal oleh Sebagian Netizen,khususnya yang berprofesi sebagai seorang Babu seperti saya.
Tak jarang saya melihat seseorang memposting ulang Gambar si Teri hanya untuk menjadikannya bahan Bulian .

Hei mbak/mas ,saya serius tidak kenal siapa teri , tidak pernah ketemu dan tidak bermaksud membelanya.
Hanya saja saya perlu ingatkan ,jangan terlalu serius dengan Dunia seperti Facebook dan isinya.
Jika kamu muak dengan seseorang ,abaikan apa saja yang mereka lakukan ,bukan membuli ,dan malah membagikan ulang sesuatu yang mereka lakukan.

Dan untuk si Teri , berhentilah memancing amarah saudara kita yang mudah terpancing emosinya.
Jujur ,kamu cantik ,dan saya yakin kamu anak yang baik,kamu juga mempunyai mental tahan bullying, sehingga saya yakin kamu akan menjadi wanita yang sukses dikemudian hari.

Berhentilah membuat sensasi ,karena  Bulian mereka jika sampai terdengan di telinga orangtuamu ,saya yakin mereka akan tersiksa batin.
Orangtua mana yang tidak sedih jika anaknya menjadi bahan olok-olokan orang?!

Saya yakin tidak ada.

No comments:

Powered by Blogger.